Kamis, 03 Juli 2014

MAKANAN KUCING

Makanan merupakan kebutuhan mendasar bagi kucing. Dikarenakan kucing merupakan hewan peliharaan yang memeiliki kekhususan, maka kebutuhan nutrisi kucing juga sangat khusus dan berbeda dengan hewan peliharaan lain pada umumnya.

Saluran usus kucing sangat pendek, menyerap kira-kira 10% nutrisi lebih sedikit dibanding anjing. Maka dari itu kita harus memperhatikan kemudahan cerna si kucing.
Meracik makanan sendiri juga memiliki resiko serius, terutama bahaya toksisitas atau keracunan dari kombinasi bahan yang digunakan. Misalnya, penggunaan bahan yang bersifat Allergen dapat menyebabkan masalah serius pada tubuh dan pencernaan.

Kucing hanya mengkonsumsi maksimal 30% protein. Maka dari itu langkah yang baik adalah protein yang mendekati angka kebutuhan kucing, namun dipilih dari bahan yang paling bagus dicerna oleh sistem pencernaan kucing. Karena protein sangat vital bagi kucing untuk membangun dan memelihara jaringan tubuh. Misalnya rambut, kulit, oragan tubuh, otot, enzym dan hormon. Selain itu protein diperlukan untuk mengatur metabolisme (insulin dan thyroxin).

Karena melihat dari penjelasan diatas, maka dari itu kami memutuskan untuk berlabuh di IM ORGANIC. Karena selama ini kami tidak mengalami masalah pada kucing kami ataupun masalah pribadi financial semenjak kami menggunakan produk ini. Bagi teman-teman Cat Lovers yang ingin menggunakan produk IM Organic (IMO), MOMO Cat House Boyolali menyediakan produk-produk Dry Cat Food IMO, antara lain:


1. IM ORGANIC - INDONESIAN BEST (IBEST)

adalah produk ekonomis dari IMO untuk memenuhi kebutuhan mendasar bagi Cat Lovers yang memiliki keterbatasan budget tapi tetap ingin memberikan yang TERBAIK untuk kucingnya. Maka Produk ini adalah solusinya.


  • IMO IBEST 1,8 Kg (Formula Baru 2014) = Rp 88.000,- (Fresh Pack)
  • IMO IBEST 7,5 Kg (Formula Baru 2014) = Rp 320.000,- (Fresh Pack)
  • IMO IBEST 1 Kg (Formula Baru 2014) = Rp 45.000,- (Repack)

2. IM ORGANIC - KITTEN, BABY, & MOM (KBM)

adalah produk Premium Class untuk diberikan pada Bayi dan induk kucing. Karena kandungan nutrisinya sesuai dengan kebutuhan bayi dan induk kucing. Produk IMO KBM ini adalah penyempurnaan dari produk IMO Kitten yang sekarang sudah tidak diproduksi kembali.


  • IMO KBM 1,8 Kg (Formula Baru 2014) = Rp 128.000,- (Fresh Pack)
  • IMO KBM 7,5 Kg (Formula Baru 2014) = Rp 455.000,- (Fresh Pack)
  • IMO KBM 1 Kg (Formula Baru 2014) = Rp 63.000,- (Repack)

3. IM ORGANIC - GROWTH & ADULT (GA)

adalah produk Premium Class untuk diberikan pada kucing dewasa Karena kandungan nutrisinya sesuai dengan kebutuhan kucing dewasa. Produk IMO GA ini adalah penyempurnaan dari produk IMO Hair & Skin dan IMO Plus+ yang sekarang sudah tidak diproduksi kembali.

 

  • IMO GA 1,8 Kg (Formula Baru 2014) = Rp 125.000,- (Fresh Pack)
  • IMO GA 7,5 Kg (Formula Baru 2014) = Rp 455.000,- (Fresh Pack)

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami.

0 komentar :

Posting Komentar